Tuesday, April 8, 2014

Install BBM di Komputer Windows atau Mac Menggunakan BlueStacks


BBM adalah salah satu layanan mobile messaging terbesar pada saat ini. Setelah akhir tahun lalu aplikasi BBM rilis untuk iOS dan Android, kini Anda juga bisa memiliki BBM di komputer desktop, baik itu Windows atau Mac. Cara isntall aplikasi BBM pada komputer desktop cukup mudah, yaitu dengan memanfaatkan BlueStacks.


BlueStacks adalah emulator Android yang memungkinkan Anda untuk menginstall berbagai macam aplikasi Android. BlueStacks bisa Anda download secara gratis di bluestacks.com. BlueStacks tersedia dalam dua versi, Windows dan Mac. Jadi pastikan Anda memilih versi yang sesuai dengan sistem operasi yang berjalan pada komputer desktop Anda sebelum mulai download BlueStacks.

Setelah Anda download, lalu install aplikasi dan jalankan emulator. Selanjutnya Anda akan menemui sebuah tombol pencarian yang menuntun Anda ke Google Play Store. Setelah Anda masuk ke Google Play Store, lalu temukan aplikasi BBM dari BlackBerry Limited. Dari Play Store Anda tinggal install dan tidak lama kemudian layanan aplikasi BBM akan terinstall pada emulator Anda. Yang terakhir, Anda bisa log in menggunakan BBID Anda sat ini atau membuat BBID yang baru. Selamat mencoba!

Install BBM di Komputer Windows atau Mac Menggunakan BlueStacks Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown